Hadiah Romantis

Kehabisan ide hadiah di hari Valentine nanti? Kalau begitu lupakan coklat atau bunga dari pikiran Anda, karena itu hadiah-hadiah yang sudah umum.

saya akan berbagi ide dalam memberikan hadiah kepada pasangan. Hadiah itu adalah pengalaman lima hadiah cinta yang menyentuh lima indra mereka, yaitu sentuhan, penciuman, pengalihatan, suara dan rasa!

Pijat

kapan terakhir kali Anda berdua menikmati pijat tubuh? Kali ini kejutkan pasangan Anda dengan membawanya ke Spa dan menikmati bersama pijat tubuh sehingga tubuh Anda berdua fresh kembali.

Catatan Cinta

Disaat Anda sedang santai di kantor, sobalah mengambi pena dan tuliskan sebait dua bait kata cinta untuk pasangan Anda. Malam hari Anda boleh sisipkan surat itu di sebelah bantalnya atau masukkan ke dalam tas kantornya keesokan paginya.

Wangi Pafum

Wangi parfum tidak hanya untuk wanita. Pria juga suka parfum karena mereka juga menganggap parfum sebagai pertanda karakter. So, tidak ada salahnya bagi wanita untuk membelikan hadiah parfum bagi pasangannya, pastikan Anda tahu merek parfum yang disukai pria Anda.

Mandi aromatik

Ini bisa menjadi menyenangkan dan pengalaman yang memuaskan bagi Anda berdua. Ambil wewangian aromatik dan berikan pijat eksotik bagi pasangan Anda setelah lelah kerja seharian.

Pemandangan

Ambil beberapa foto dari album dan pilih saat acara pernikahan Anda. Pasang dan buatkan dalam album yang baru, Anda bisa buat dekorasi yang menyenangkan dan dia sukai.
Pilih yang mana dong?

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s