Ingin Pernikahan Berjalan Baik?

Siapa yang tidak ingin memiliki pernikahan yang baik, indah, hubungan dengan pasangan, juga keluarga pasangan berjalan lancar? Tapi tentu saja, tidak bisa dipungkiri dalam pernikahan akan ada pasang surutnya.

Bagaimana mengatasi kondisi seperti itu, dan persiapan Anda ketika akan menikah agar mudah menyesuaikan diri dari kehidupan sendiri menjadi dua orang. Berikut saran dari Times of India:

 

Kegelisahan Pra-nikah

Banyak orang yang gelisah menjelang akan menikah. Banyak alasannya, salah satunya adalah membiasakan diri untuk berbagi ruang dan waktu dan menyesuaikan diri dengan pasangan. Mengatasinya, Anda harus lebih sering berinteraksi dengan pasangan sehingga bisa meningkatkan keintiman dan pemahaman.

 

Jangan pernah mengeluh

Dalam pernikahan tentunya dituntut suatu tanggungjawab dan harapan. Anda dan pasangan mungkin berada dibawah tekanan seperti itu. Mungkin tidak semua harapan dan keinginan Anda atau pasangan bisa dilakukan, sehingga Anda mengeluh. Jangan lakukan hal ini, langkah terbaik adalah komunikasi dan bicara jujur dengan pasangan Anda, dengan demikian solusi akan mudah dicari.

 

Kejabaiban cinta

Cinta adalah unsur penting dalam sebuah hubunagn dan pernikahan. Tapi ada kalanya cinta tidak hadir di awal. Tidak apa-apa, perlahan-lahan sambil memahami pasangan satu dan lainnya, Anda dan pasangan bisa jatuh cinta. Ingat, pernikahan adalah seperti pusaran air yang membawa riang dari satu dunia ke dunia yang penuh dengan komitmen.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s