Bebek Bakar Madu Si Penggoyang Lidah

Bebek menjadi salah satu makanan favorit banyak orang. Selama ini orang tahunya ada bebek goreng atau bebek bakar saja. Nah, sekarang ada Bebek Bakar Madu yang rasanya sangat menggoyang lidah.
Bebek Bakar Madu sudah banyak disajikan di beberapa daerah, Bali, Yogyakarta, Surabaya, Sumatera dan tentu saja di Jakarta. Di Jakarta, Anda bisa merasakan kelezatan bebek bakar madu di daerah jl sabang. Di sana ada beberapa pedagang bebek bakar madu.
Proses menyajikan menu masakan bebek bakar madu tersebut, dengan menggunakan bebek muda utuh tanpa di potong-potong lalu di racik dengan beberapa bumbu-bumbu seperti, bawang merah, bawang putih, kemiri, lombok besar, merica, ketumbar, laos, jahe, daun jeruk, serai dan garam secukupnya serta madu.
Selanjutnya, bumbu-bumbu yang sudah digiling tadi lalu direbuskan sama bebek utuh selama 20 menit biar meresap dan rasanya empuk. Anda pasti sudah bisa bayangkan bagaimana rasanya perpaduan bumbu-bumbu tersebut.
Setelah melalui proses perebusan, dilanjutkan proses pembakaran, nah di situlah Madu asli diolesi pada bebek utuh tersebut hingga meresap ke dalam daging bebek dengan dicampuri sedikit mentega.
Biasanya kalau satu Bebek Bakar Madu itu bisa di santap bersama empat orang lebih dengan harga cuma Rp58 ribu dan dijamin lidah Anda akan digoyang karena kelezatannya.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s