Masak untuk Istri, Kenapa Tidak?

Berasal dari planet yang berbeda, membuat pria dan wanita memiliki perbedaan pandangan, sikap, dan keinginan. Pria cenderung logis, sementara wanita lebih sensitif karena senang bermain perasaan.
Karena sifat sensitif itu pula, ada kalanya istri ingin diperhatikan dan dimanja. Tidak ada salahnya, sekali-sekali Anda memberikan kejutan untuk pasangan hidup Anda, misalnya memasak untuknya.
Apalagi, jika istri Anda orang yang sibuk bekerja dari pagi hingga sore, maka menyiapkan makan malam mungkin merupakan beban yang membuatnya malas memasak di dapur. Ini memang terdengar klise, tapi ketika Anda melakukannya, hal tersebut menjadi sebuah kejutan yang sangat berharga untuknya.
Meskipun Anda tidak pandai memasak, tapi menyambutnya dengan menu masakan Anda di depan pintu masak, dijamin membuatnya bahagia, karena menurutnya Anda rela bekerja keras dan sangat pengertian.
Anda tahu? Hal ini merupakan salah satu perhatian yang diingikan wanita dari suaminya untuk waktu-waktu tertentu. Apakah Anda sudah pernah melakukannya?

 

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s