Begini Sensasinya Menyantap Burger Tower

PENASARAN dengan burger berisi 1 kilogram daging sapi yang disusun setinggi 25-30 cm? Meat Tower bisa jadi jawabannya. Tinggi menjulang layaknya menara, burger ini berisi lima tumpuk daging sapi yang beratnya masing-masing 200 gr.

Burger ini tidak hanya berisi daging, ada juga sayuran seperti selada, tomat, bawang bombay, dan juga mentimun di tiap lapisannya. Untuk menambah cita rasa, saus barbecue dan sau mayonais dioleskan di tiap lapisan daging burger. Seperti burger lainnya, Meat Tower ini pun ditutup dengan dua buah roti di bagian atas dan bawahnya. Karena porsinya yang terbilang besar, menu ini bisa dinikmati sebagai oleh 4-5 orang.

Sebagai presentasinya, burger jumbo ini disajikan di atas kayu yang di desain khusus serta dihidangkan dengan dua buah api dipinggirnya. Selain mempercantik tampilan, api ini juga berguna untuk menjaga agar burger ini tetap hangat ketika disajikan pada pembeli.

Api ini bisa bertahan di meja tamu selama kurang lebih 1 menit. Di tengah-tengah alas kayu ini juga menempel besi panjang kecil yang berguna untuk menancapkan tumpukan daging sapi tadi agar bisa berdiri tegak layaknya menara.

Bingung cara memakannya? Meat tower ini memang sengaja dibentuk unik agar pembeli bisa menentukan sendiri cara memakannya. Anda bisa mulai memakannya dengan cara mencopot satu per satu tiap lapis dagingnya, atau bisa juga dengan cara dipotong dari atas ke bawah. Intinya “suka-suka”saja.

Karena porsinya yang terbilang besar, maka Meat Tower ini pas jadi pilihan untuk menu sharing. Namun jika porsi makan anda juga cukup besar, anda pun bisa mencoba menghabiskannya sendiri. Merasa tertantang? Anda bisa datang langsung ke Karnivor Jalan Riau No 127.

Untuk bisa mencicipi Meat Tower dengan total daging mencapai 1 kg ini, anda perlu mengeluarkan kocek sebesar Rp. 149 ribu. Cukup pas di kantong jika dimakan bersama-sama dengan teman atau kerabat.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s