Ciptakan Kencan Pertama yang Indah

Kencan Pertama adalah sebuah momen di mana Anda dan dia bertemu dan berbicara pada suasana tertentu. Kencan pertama ini takkan terlupakan ketika Anda dan dia akhirnya melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Untuk itu, Anda  harus bisa menciptakan kencan pertama terindah yang takkan pernah terlupakan dan menciptakan kencan-kencan berikutnya. Syarat dan ketentuan kencan pertama yang perlu Anda  lakukan:

Tempat yang romantis
Pilih  tempat yang romantis, di mana Anda berdua dapat berbincang-bincang dengan santai. Jangan terlalu ramai dan pilih tempat yang merupakan tempat favorit kalian.

Persiapkan diri kamu untuk momen tersebut
Khusus sehari sebelumnya bisa ke salon atau membersihkan sendiri daerah-daerah seperti kuku, rambut, luluran agar kulit lebih bersih dan bercahaya dan pastinya lembut. Dengan demikian bisa lebih percaya diri saat kencan pertama nanti.

Jangan  salah kostum
Sebelum berangkat kencan, mandilah, pakai parfum biar wangi, sikat gigi, deodorant dan gunakan baju yang sesuai dengan tempat kencan jadi tidak saltum (salah kostum), cocok (pantas dipakai) dan yang terpenting nyaman.

Jadilah diri sendiri
Jangan merubah image Anda yang sebenarnya namun demikian jangan perlihatkan keburukan-keburukan pada saat kencan pertama. Berusahalah untuk memperlihatkan kesan pertama yang baik. Walaupun nantinya dia akan mengetahui, paling tidak Anda ingin menunjukkan bahwa Anda ingin memberikan kesan yang terbaik saat kencan pertama.

Tetap menjaga sopan santun
Syarat terpenting saat kencan pertama adalah sopan santun, jangan berbohong dan pembicaraan jangan didominasi sendiri. Sopan santun penting bukan hanya kepada teman kencan tetapi pada orang di sekitar Anda, karena itu akan menciptakan image tentang Anda. Berilah kesempatan teman kencan untuk berbicara karena kalau hanya Anda yang berbicara, maka teman kencan Anda akan beranggapan bahwa Anda  tidak tertarik padanya.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s