Fasilitas Mandi Sampanye dari Cadogan Hotel

Ada layanan yang berbeda ketika wisatawan menginap ke Cadogan Hotel, London. Hotel yang berada di wilayah Knightsbridge, Inggris ini akan memberikan fasilitas mandi dengan minuman sampanye kepada para tamu yang menginap.

Layanan yang telah di luncurkan pada hari Valentine yang lalu ini, menawarkan kenikmatan mandi dengan 84 liter minuman sampanye.

Seperti dilansir dari telegraph.co.uk Kamis (1/03), pihak hotel menyatakan, mereka menyiapkan sekitar 120 botol sampanye untuk mengisi satu bathtub. Adapun harga dari fasilitas ini tergantung dari merek dan jenis sampanye serta tahun pembuatan dari pesanan para tamu hotel.

Harga termurah dari layanan ini ditawarkan dengan harga 4.000 pounds (Rp56 juta), layanan tersebut menggunakan sampanye Louis de Custine Brut. Bila menggunakan sampanye Perrier Jouet Grand Brut dikenakan biaya 6.000 pound (Rp84 juta), Perrier Jou et ‘Blason’ Rose dikenakan biaya 8.000 pound (Rp112 juta) dan Dom Perignon Vintage dikenakan biaya 25.000 pound (Rp.350 juta).

keperluan mandi sang tamu. Selain itu setiap pilihan paket layanan tersebut juga sudah termasuk satu botol minuman Dom Perignon Vintage seharga 195 pound untuk di konsumsi pribadi dan satu porsi cokelat stroberi.

Uniknya, minuman yang telah disiapkan dalam bathtub tersebut juga dapat diatur suhunya sesuai dengan keinginan tamu.

Anda berminat untuk mencobanya?

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s