Lakukan Ini Agar Dia Tenang

Setiap orang pasti merasa gelisah menyambut pernikahan. Karena pernikahan adalah komitmen jangka panjang dan perlu tanggung jawab besar didalamnya. Umumnya, paling gelisah adalah pihak wanita.

Untuk itu, boldsky berbagi tips kepada para pria cara khusus untuk memberikan pendekatan kepada istri, sehingga tidak khawatir dalam menjalani rumah tangga kelak.

Menyambutnya
Mengenalkan calon istri kepada seluruh anggota keluarga akan membuat perasaannya lebih nyaman dan merasa diterima.

Ekpresikan perasaan

Ungkapkan perasaan Anda seutuhnya kepada calon istri, betapa pentingnya dalam dalam hidup Anda. Ini akan membuatnya merasa betul-betul diinginkan, karena wanita biasanya sedikit tegang di malam pertama.

Jelaskan perannya
Dengan sopan jelaskan kepada calon istri Anda perannya sebagai istri, yang punya tanggung jawab baru. Tapi jangan menuntutnya terlalu keras, tapi biarkan dia meningkatkan sendiri kemampuannya seiring berjalannya waktu.

Janji menjadi miliknya
Semua wanita ingin dicintai. Bahkan ketika janji dan sumpah pernikahan dilangsungkan, dia tetap ingin memastikan hal itu saat Anda hanya berduaan saja.  Jadi, di malam pernikahan Anda sebaiknya kembali memastikan bahwa Anda akan menjadi miliknya, seutuhnya selamanya.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s