Tatapan Tajam Pria perlu Diwaspadai!

Wanita maupun pria terkadang sulit untuk memahami satu dengan yang lain. Pria menilai wanita mahluk yang misterius, sedangkan wanita menilai pria mudah dipahami tapi sulit dimengerti.

Untuk wanita, bahasa tubuh pria cukup banyak bisa Anda amati dan artikan secara lebih jeli. Jeli, karena setiap bahasa tubuh pria bisa berarti ganda, jadi harus tetap waspada.

Tatapan tajam
Tatapan tajam pria memang sangat membuat wanita tidak bisa berdaya. Tapi, untuk bahasa tubuh yang satu ini Anda harus lebih jeli mengartikannya. Bisa jadi, dia menatap tajam Anda karena ingin memberi sinyal dia menyukai Anda dsecara tulus.  Tapi, bisa jadi tatapan tajam itu memang untuk meluluh lantakkan hati Anda dan menjadi lemah, sehingga dia bisa membuat rencana selanjutnya yang Anda tidak tahu negatif atau positif.

Senyum tersungging
Jika ada pria yang senyum tersungging kepada Anda, itu adalah sinyal negatif.  Itu pertanda dia sama sekali tidak tertarik dengan Anda.

Posisi pundak dan dada
Perhatikan posisi pundak dan dada mereka. Bila mereka memposisikan pundak dan dada ke arah Anda, maka dia sedang merasa menjadi orang terpenting untuk Anda.

Menggerakkan alis
Menarik alis, meninggikan atau merendahkan disertai kernyitan dahi menandakan pria sedang melihat sesuatu atau seseorang yang menarik.  Otaknya sedang berpikir cepat dan Anda harus membaca pikiran pria itu dengan cepat juga.

Miringkan kepala
Jika Anda bertemu tipe pria yang memiringkan kepala saat bertatapan dengan Anda, maka pria ini sangat tertarik pada pesona yang Anda tunjukkan.

Ok girls, ini mungkin belum mewakili semua bahasa tubuh pria, namun setidaknya bisa menjadi pegangan Anda!

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s