Apa yang Wanita Inginkan?

Dengarkanlah dengan segenap hati. Demikian jawaban dari pertanyaan mengenai, apa yang sebenarnya diinginkan oleh setiap wanita ketika menjalin relasi bersama seorang pria?

Berikut sejumlah tips tersaji agar Anda dapat mendengarkan wanita dengan segenap hati, sebagaimana dikutip dari laman womentoday, Jumat.

1. Menjaga kontak mata. Salah satu bukti meyakinkan bahwa Anda mencintai kekasih, yakni buatlah dan jagalah kontak mata senantiasa, utamanya ketika berbicara. Dengan memandang matanya, Anda memagut hatinya. Dengarkanlah juga apa yang dia katakan.

2. Menghentikan semua kegiatan lainnya. Bila kekasih Anda ingin berbicara dengan Anda, ketika dia memiliki sesuatu yang sangat penting, maka berilah perhatian penuh. Berhentilah barang sejenak dan cobalah beri perhatian sepenuhnya. Pastikan bahwa Anda dapat melakukannya dalam suasana yang bebas.

3. Biarkan kekasih Anda tahu bahwa Anda sedang penuh perhatian. Selain menjaga kontak mata, biarkan dia tahu bahwa Anda mendengarkan dia dengan seksama dan penuh perhatian. Ekspresikan bahwa Anda setuju dengan perkataannya dengan menganggukkan kepala.

4. Sesekali menimpali apa yang sedang dia sedang utarakan kepada Anda. Tunjukkan bahwa Anda menaruh minat kepada apa yang dia katakan. Katakan, “Aku dapat merasa apa yang sedang kamu sedang rasakan.”

5. Sisihkan waktu dan pilihlah tempat istimewa untuk “Anda berdua”. Terkadang perlu pergi bersama kekasih ke suatu tempat guna menghindari gangguan yang mungkin saja datang.

Banyak wanita ingin mengatakan kepada pria, bahwa: “Atasilah masalah bersama saya, bukan untuk saya saja”, “Cukup dengarkan. Berilah saya kesempatan untuk mengutarakan perasaan dan pikiran saya”, “Cukup dengarkan saja. Tidak perlu menawarkan pemecahan”, “Jika dirimu tidak paham kepada apa yang saya katakan. Bertanyalah”, “Jadilah murah hati dengan senantiasa mendengarkan”, “Gunakan sesekali bahasa tubuh”

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s