LOVE Quotes & KUMPULAN KATA CINTA LUCU

LOVE Quotes:

  • “Darkness cannot drive out darkness: only light can do that. Hate cannot drive out hate: only love can do that.” -Martin Luther King Jr
  • “If you judge people, you have no time to love them.” – Mother Teresa
  • “Love is that condition in which the happiness of another person is essential to your own.”Robert A. Heinlein
  • “Everything is clear when you’re in love.” -John Lennon
KUMPULAN KATA CINTA LUCU:
  • Neng maen rampok rampokan yuk, aku curi hatimu, trus kamu curi hatiku
  • Say, dulu ibumu pengusaha Kembang ya? Soalnya setiap kali melihat kamu hatiku berbunga-bunga!
  • Say Papamu pasti penembak ulung ya? Soalnya setiap kali saya menatap matamu hatiku langsung tertembak.
  • Aku kayaknya bakal gagal jadi penulis Novel deh, soalnya dari tadi aku nulis, yang aku tulis cuman nama kamu doang..
  • Kopi apa yang paling manis? Kopikir-pikir, jawabannya kamu
  • Mungkin Tuhan sudah hafal doa aku. soalnya itu itu terus. Isi nya selalu tentang kamu
  • Aku tau bedanya kamu sama rumus? Kalau rumus susah diingat, sedangkan kamu susah dilupain.
  • Aku sering banget liat kamu deh… hem dimana yah.. Oh iya, di mimpiku.
  • Kamu jago pahat, ya? Soalnya Aku selalu mematung kalo ada kamu dideket Aku.
  • Dicari: Tukang Gali Kubur. Buat bikinin aku kuburan kalau cintaku kamu tolak.
  • berakit-rakit kehulu, berenang renang ke tepian, abang siap ke penghulu, biar neng ga kesepian

Berikan Tanggapan kamu yah ?

