Perjalanan Cinta Anda di Tahun Kelinci

Inspirasi Cinta Tahun Kelinci

Sejak 3 Februari lalu Tahun Macan sudah berlalu digantikan oleh Tahun Kelinci, urutan keempat dalam penanggalan China. Bila dalam 12 bulan terakhir Anda merasakan keletihan yang luar biasa, wajar saja. Tahun lalu memang sangat menguras tenaga, mengacaukan mood, dan membutuhkan kerja keras tiada hentinya.

Maka, ketika Anda berhasil melalui semua masalah dengan baik, Anda patut bersyukur. Apalagi, pada Tahun Kelinci segala sesuatu diperkirakan akan lebih tenang. Para ahli astrologi China memproyeksikan suasana yang serba tenang, positif, dan inspiratif, sesuai dengan karakter kelinci.

Tahun ini merupakan waktu yang baik untuk melakukan sesuatu di bidang seni, budaya, diplomasi dunia, dan berfokus pada keluarga. Lalu, bagaimana dengan kehidupan cinta kita sepanjang tahun ini?

Jika Anda menginginkan hubungan yang positif, kuncinya adalah lebih sensitif dan lebih sabar. Hal ini jauh berbeda dengan pendekatan tahun lalu yang “serba hajar”, dan serba cepat, kalau tak ingin tertinggal. Bisa dibilang, tahun ini  merupakan waktu yang tepat untuk menemukan kebahagiaan dalam relasi Anda dengan pasangan.

Anda yang masih lajang hanya tinggal mengikuti air mengalir, mengikuti apa kata hati Anda. Cinta akan dapat diraih, tetapi Anda tidak akan merasakan situasi yang penuh gejolak (meskipun kadang-kadang hal itu bisa menyenangkan juga). Hal itu akan terjadi dengan perlahan, dan akan lebih menenangkan bila Anda tidak terlalu memaksakan sesuatu untuk terjadi.

Tahun ini Anda juga akan diberkahi dengan intuisi yang tajam, sehingga Anda bisa menggunakannya. Silakan jajaki kemungkinan dengan pria-pria yang menurut Anda dapat diandalkan, dan berkencanlah. Namun, tunggu pria yang tepat untuk memasuki kehidupan Anda. Anda mungkin akan menemui banyak pria yang sudah berpasangan, tetapi lajang yang sempurna mungkin tidak akan segera terlihat. Kemungkinan Anda harus menunggu, tapi jangan menyerah. Ingat pepatah lama yang sudah sering Anda dengar: Good things come to those who wait. Jadikan hal ini sebagai moto Anda pada 12 bulan ke depan.

Untuk Anda yang telah berpasangan, tahun ini Anda akan mencapai apa yang Anda mimpikan. Energi kelinci yang tenang dan tentram akan mengelilingi relasi jangka panjang Anda, membuat Anda sangat bahagia. Jika Anda berdua berfokus untuk menguatkan ikatan Anda melalui aspek sehari-hari yang sederhana, seperti membawakan makanan untuknya, Anda akan menanamkan ikatan yang terbaik.

Ketika bahagia, Anda sering berhasrat untuk mengamankan kebahagiaan tersebut untuk masa depan Anda bersama pasangan. Jika Anda belum menikah, kemungkinan Anda akan mengikat hubungan Anda pada akhir siklus tahun china ini. Kesabaran Anda akan berbuah manis pada akhirnya.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s