Kencan Online, Jujur dan Gunakan Naluri

Kencan online harus lebih waspada
Saat ini berbagai cara dilakukan orang untuk menemukan calon pendamping hidup. Tidak terbatas dengan orang-orang disekitar Anda saja, tapi juga bisa dilakukan secara online sehingga jangkauan lebih luas.

Hanya saja, kencan secara online memang ada kekurangannya. Anda harus banyak-banyak melakukan pendekatan dan tentunya mencari tahu seperti apa orang di seberang sana yang mungkin sudah mulai memikat hati Anda.

Karena tujuan Anda baik, maka sebaiknya semua diawali dengan cara baik pula. Artinya, Anda jujur memberikan sebagian identitas diri Anda, bukan semuanya. Tunjukkan foto profil Anda yang sebenarnya dan bukan memasang foto orang lain, karena bisa berefek tidak baik nantinya.

Tapi tetap harus Anda batasi, karena Anda belum bertemu langsung dengan calon kencan Anda. Perlu beberapa waktu bagi Anda untuk memastikan orang ini benar, serius dan tidak sekedar memanfaatkan Anda.

Naluri sangat penting dalam situasi ini. Biasanya naluri bisa membimbing Anda menentukan kencan Anda orang yang baik atau bukan. Jika naluri anda mengatakan bahwa anda patut mengenal orang yang berpeluang untuk menjadi pasangan anda, maka cobalah untuk menurutinya.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s