Yuk, Jadi Perempuan Bahagia!

Kebahagiaan tidak terlepas dari keadaan pikiran Anda. Jika hati dan pikiran Anda senang maka kebahagiaan pun tentu Anda rasakan. Tapi ada kalanya hati dan pikiran bergejolak tidak menentu.

Untuk mengatasi kondisi ini dan agar Anda selalu bisa mendapatkan kebahagiaan, Idiva berbagi tips agar Anda selalu bahagia. Yuk simak bersama.

Cari pekerjaan lain 
Jika Anda mulai merasa jenuh dengan pekerjaan yang monoton dan tidak memberi kemajuan pada karir Anda, maka Anda akan merasa tidak bahagia. Jika kondisi itu terjadi, sudah waktunya Anda mencoba mencari pekerjaan lain. Mulailah dari sekarang untuk mendapatkan pekerjaan yang lebih baik.

Lakukan Hobi
Studi perilaku menyebutkan bahwa menghabiskan beberapa waktu melakukan satu atau dua hobi Anda bisa membawa kebahagiaan. Jadi, ambillah waktu luang untuk melakukan hobi Anda. Memasak, bernyanyi, bercocok tanam, hobi apapun, dan mulailah tersenyum.

Punya hewan peliharaan
Jika Anda menyukai binatang, maka memelihara kucing atau anjing adalah ide yang baik. Selain bisa menjadi pelindung, kedua hewan ini bisa Anda ajak berbicara dan curhat tanpa malu-malu lho.

Berolahraga
Mungkin Anda sudah terlalu lama tidak memperhatikan penampilan, dan begitu sadar tubuh Anda tidak padat, Anda sedih. Jangan tunggu lama-lama, segeralah pergi ke pusat kebugaran dan mulai berlatih dan kembali mengencangkan otot-otot tubuh Anda seperti dulu

Pergi berbelanja
Penelitian menyebutkan belanja  bisa menjadi salah satu terapi bagi wanita. Begitu ada tas atau baju baru di tangan Anda, senyuman di bibir Anda juga akan terlihat.

So, always be happy okey!

One thought on “Yuk, Jadi Perempuan Bahagia!

  1. untuk jadi bahagia tidak susah kok. Bahkan tidak perlu melakukan satu dari saran diatas. Happiness is a mattedr of choice. Choose it!

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s