Lulur Emas Dua Kali Lipat Angkat Sel Kulit Mati

Lulur dipercaya tak hanya memberikan efek relaksasi. Namun juga berfungsi menjaga kesehatan kulit. Pernah dengar lulur emas? Bagaimanakah efeknya?

Eko Sulistiowati, Owner An – Nissa Wedding Gallery  Bandar Lampung mengatakan, perawatan kecantikan lulur di tempatnya menggunakan beberapa pilihan produk spesial yang memiliki fungsi berbeda. Di antara jenisnya, yakni lulur rempah, lulur mutiara, lulur emas, lulur buah, lulur ginseng dan jenis lainnya. Manfaat dari produk ini, tentunya memiliki kelebihannya masing – masing.

“Misalnya, penggunaan lulur rempah, berguna untuk melebabkan kulit, mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit dan memberi keharuman asli Indonesia. Namun bila tidak suka dengan wangi rempah, alternatif kedua adalah lulur emas.

Lulur emas ini pada dasarnya sama dengan sebelumnya, tapi kekuatannya pada pengangkatan sel kulit mati yang bekerja dua kali lipat, serta menyisakan bubuk bling – bling emas yang mempercantik kulit,” katanya.

Dia menambahkan, untuk produk lulur mutiara, memberi efek lebih memutihkan dan mencerahkan kulit. Sedangkan pada lulur ginseng dan buah, lebih menonjol pada kekuatan aroma wangi yang segar.

“Prinsipnya semua jenis produk ini, memberikan kesan positif. Namum demikian, dalam tiap perawatan kami mengandalkan jenis lulur herbal (standar), sebagai bagian dari identitas kami.

Selain itu, produk ini dinilai lebih memberi kesan natural dan efek samping yang kecil. Jadi pada dasarnya selain cantik, penggunaannya juga tetap memperhatikan unsur kesehatan,” pungkasnya.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s