Hubungan “Mengambang” Buat Wanita Akhiri Hubungan

Tidak pernah ada orang yang ingin merasakan patah hati karena itu sangat menyakitkan. Tapi namanya dalam satu hubungan, jika memang tidak ada kecocokan maka hubungan tidak bisa dilanjutkan.

Seperti pria, maka wanita juga memiliki alasan tersendiri akhirnya memutuskan pasangan mereka. Apa saja sebenarnya alasan wanita memutuksan pasangan mereka, ini dia:

Perselingkuhan. 
Bagi perempuan, lebih baik merasakan pedihnya putus cinta ketimbang merasa dan menyimpan perasaan dikhianati.  Perempuan tidak akan segan memutuskan hubungan mereka jika merasa terkhianati.

Pacar kurang perhatian. 
Merasa tidak diperhatikan oleh sang pacar bisa membuat wanita memutuskan sebuah hubungan. Buat mereka, perhatian pacar adalah hal yang sangat dibutuhkan. Ketika pacar lebih sibuk mengurus hobi atau pekerjaan, maka putus cinta menjadi pilihan pahit yang harus diambil.

Perbedaan pemikiran.
Berbeda pendapat dengan pacar jauh lebih menyakitkan hati untuk para perempuan. Perbedaan pendapat kadang diikuti dengan perang mulut. Banyak perempuan memilih diam untuk menghindari perang mulut yang panjang akan tetapi sebenarnya mereka tidak menerima ‘kekalahan’ tersebut.

Fokus Pada Pekerjaan
Ini merupakan alasan yang paling sering digunakan seseorang untuk memutuskan hubungan. Selain mudah, alasan ini tidak menyalahkan dirinya maupun Anda. Sayangnya, banyak pria yang percaya dengan alasan ‘fokus kepada pekerjaan’ ini.

Ketidakjelasan hubungan.
Buat wanita masa pacaran yang terlalu lama hanya akan membawa pada ketidakjelasan hubungan yang makin parah. Satu waktu, mereka akan meminta kejelasan akan masa depan hubungan mereka. Satu hingga dua kali jawaban mengambang mungkin masih dimaafkan. Ketika sekian lama tak juga ada kata tegas untuk melanjutkan hubungan maka memutuskan hubungan menjadi pilihan getir yang harus mereka ambil.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s