Pria Pintar Memasak, Memikat Wanita?

Tidak banyak pria yang bisa memasak, namun jika Anda diberi anugerah itu, maka anda beruntung. Mungkin Anda bukan seorang koki. Namun, jika keahlian memasak Anda diatas rata-rata, bisa jadi di lingkungan Anda, Anda disebut sebagai ‘koki’.

Keuntungannya, keahlian Anda itu bisa digunakan untuk memikat wanita. Dibawah ini beberapa tips untuk pria yang bisa memasak dalam memikat hari wanita, seperti dikutip dari boldsky:

 

Masak untuk mengesankan

Wanita suka pria yang bisa memasak untuk mengesankan mereka. Coba saja buat makan malam romantis, dengan Anda sebagai koki handalnya.

 

Jangan masak makanan biasa

Perempuan suka melihat pria yang memasak makanan mewah dan susah dan bukan makanan biasa. Jadi, masaklah menu yang spesial untuk wanita yang Anda sukai agar dia tetap di samping Anda.

 

Masak ketika dia inginkan Anda

Wanita suka pria membantu di dapur hanya ketika wanita menginginkannya. Wanita tidak akan suka kalau Anda ikut masuk dapur dan membantunya, hal itu akan sedikit menganggunya.

 

Bantu tapi tidak mendikte

Secara fakta dapur memang milik wanita. Anda hanya tamu, jadi jika Anda ingin menjadi tamu yang diinginkan, jangan menganggu dia atau menasihatinya. Cukup melakukan penawaran dan itu akan membuatnya bahagia.

 

Jangan rewel

Kebanyakan, pria yang bisa memasak cenderung sedikit rewel. Anda mungkin menggunakan gaya Anda pribadi ketika masak dan mungkin sedikit berbeda dengan wanita incaran Anda. Jadi jangan terlalu rewel dan banyak mengkritik, karena wanita akan mengklasifikasikan Anda sebagai “pembuat keributan”.

 

Buatkan sarapan di tempat tidur

Biasanya semua orang pemalas di pagi hari. Dibutuhkan sedikit waktu untuk menyiapkan makan malam mewah daripada membuat sarapan pagi-pagi. Jika Anda bisa bangun lebih pagi, maka layanilah dia dengan melayani sarapan pagi di tempat tidur. Ini akan menjadi awal pagi yang menyenangkan bagi istri.

Siap memasak?

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s