Pia Jepun Rasa Teh Hijau

Pia Jepun adalah salah satu jajanan khas Bali yang sering dijadikan oleh-oleh para pelanconng. Pia Jepun dibuat dengan memadukan resep kulit pia khas Bali yang berlapis dan renyah dengan isi dalam dibuat dengan resep rumahan.
Pia Jepun menghadirkan aneka rasa isian yang sangat bervariasi sehingga menjadi keunikan tersendiri bagi para pecinta kue tradisional ini. Selain diproduksi dengan isian khas tradisional yaitu kacang hijau, coklat, dan keju, Pia Jepun juga menghadirkan isian rasa baru, seperti selai buah-buahan, pasta coklat ala Barat, dan isian yang menggunakan bahan-bahan berkhasiat bagi kesehatan seperti green tea dan ubi ungu yang baik untuk mencegah kanker.
Seiring kemajuan, banyak olahan makanan yang menggunakan teh hijau sebagai salah satu bahan dasarnya. Demikian pula Pia Jepun, sadar akan banyaknya manfaat yang diberikan oleh teh hijau. Pia Jepun menghadirkan rasa baru teh hijau yang benar-benar menyegarkan serta kaya akan antioxidant. Cara baru menikmati pia dengan sehat.
Kelebihan Pia Jepun dibanding kebanyakan pia lainnya, karena setiap bahan isian dibuat dari bahan-bahan yang dipetik langsung dari kebun organik dan tidak menggunakan bahan pengawet. Itu sebabnya, kue-kue pia produksi Pia Jepun hanya bisa bertahan paling lama tujuh hari.

 

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s