Special for “KcN”

Walau tergolong baru buat hubungan kita tapi aku bersyukur karna aku menemukan tujuan hidupku, kamu bukan sebatas pacar tapi lebih dari itu…memang hubungan kita selalu di warnai dengan suka, duka, senyum dan tangis, tapi taukah kamu aku begitu bahagia karena mu ???  selama ini aku berjalan terus menghadapi setiap liku” dalam hidupku.. jatuh bangun sudah menjadi hal yang biasa saja buat aku, sampai” aku berfikir bahwa tak ada cinta sejati buat aku,.. Tapi setelah aku bertemu kamu, sejak saat itu aku percaya kamu adalah cinta sejatiku, entah bagamana cara’nya. sayang memiliki kamu adalah sebuah anugrah terindah dalam hidupku, walau seringkali kamu menyakiti hati ini tapi rasa cintaku padamu tidak pernah berkurang sedikitpun,entah mengapa……..

Waktu berjalan begitu lambat ketika aku merindukanmu, aku selalu berpikir apakah cintamu padaku sebesar cintaku padamu ? apakah ketulusan hati ku sama dengan ketulusan hatimu ?  aku takut perasaan kita berbeda, karena buat aku kebahagiaan terbesar dalam hidup adalah “Rasa Pasti Bahwa Aku Di’cintai“.           hidupku berawal setelah aku mencintai kamu dan apa yang ku cintai kini akan ku cintai sampai akhir hidupku, karena cinta adalah semua yang dapat ku capai..setiap pagi saat bangun aku tersenyum, aku bahagia karena aku mencintai kamu.

Thank you so much darling….

KcN & FpS

 

Berikan Tanggapan kamu yah ?

