Rahasia Kulit Putih Bersinar Katy Perry

Bintang pop Katy Perry tak hanya dikenal berkat lagu-lagu hitsnya. Wanita bernama asli Katheryn Elizabeth Hudson ini juga dikagumi banyak orang, pria dan wanita, karena kulitnya yang seputih susu dan terlihat lembut bahkan tanpa kita perlu menyentuhnya.
Apa rahasianya?

Sebetulnya tak bisa disebut rahasia, karena di setiap wawancara dengan media, Katy tak pernah ragu membagi ritual perawatan kecantikannya. Berikut ini beberapa rangkumannya:

1. Dimulai sejak dini
Kulit putih mulus Katy Perry tak didapat secara mendadak sejak jadi penyanyi terkenal. Bahkan saat masih remaja pun, Katy memang sudah menjaga keindahan kulitnya dengan perawatan standar seperti mencuci muka pagi hari dan sebelum tidur, memakai pelembap di pagi hari, dan krim malam. Perawatan kulit tak perlu rumit atau mahal, cukup yang standar namun dilakukan secara rutin sedini mungkin.

2. Pelembap yang mengandung teh hijau
Menurut Katy, ini yang membuat kulit putihnya senantiasa terlihat lembap dan kenyal. Selain itu, pelembap yang mengandung teh hijau pun membantu Katy mengatasi jerawat yang biasanya muncul saat ia sedang kurang tidur.

3. Kosmetik yang mengandung sun screen
Sun screen adalah senjata wajib untuk menjaga kulit putih supaya tetap cerah dan sehat. Namun Katy Perry ternyata justru jarang menggunakan krim sun screen. “Semua kosmetikku sudah mengandung sun screen. Lagi pula, aku cenderung menghindari sinar matahari, dan saat sedang tur pun aku memilih diam di dalam ruangan daripada jalan-jalan ke luar. Aku seperti vampir,” ujarnya.

4. Spray penyegar
Tersedia di toko-toko kosmetik dalam kemasan botol semprot, spray ini bukan hanya menyegarkan wajah yang lelah, tapi juga melembapkan kulit. Katy Perry selalu membawa spray ini di dalam tasnya. “Sangat membantu saat aku sedang dala penerbangan panjang di pesawat,” ujar Katy.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s