Tips Menggaet Rekan Kerja

Sahabat dan rekan kerja adalah orang yang penting dalam hidup. Tapi pernahkah Anda terpikir akan jatuh cinta dengan sahabat atau rekan kerja? Nah, bila Anda ingin menebar pesona dengan harapan dia menjadi kekasih, berikut tip nya?

 

Pastikan dia single
Cari tahu apakah sahabat atau rekan kerja Anda lagi suka sama seseorang atau tidak. Begitu juga kalau dia baru saja putus sama pacarnya. Jika semua sudah aman, baru maju.

 

Beri senyuman
Senyuman adalah magnet yang kuat untuk membuat orang lain tertarik dengan Anda. Jadi Anda harus terlihat ceria di depan si dia dengan senyum mengembang. Cukup dengan senyum saat bertemu dengannya, ini akan membuat Anda terlihat ramah di matanya.

 

Kontak mata
Saat makan siang dengan rekan lain, pilih tempat duduk berseberangan dengan si dia. Karena dengan cara ini Anda bisa menjaga kontak mata dengannya. Inilah yang akan membuatnya semakin memperhatikan Anda. Pada saat dia menatap mata Anda, bisa saja dia jatuh cinta.

 

Berikan perhatian
Untuk lebih dekat lagi dengannya, berikan perhatian dan biarkan dia tahu kalau Anda peduli padanya. Anda bisa mulai dengan memberikan pemberian-pemberian kecil, seperti playlist CD atau sekadar perhatian pada saat dia sakit.

 

Bercanda dengannya
Mengobrol dengan nada yang selalu serius hanya akan membuat Anda terlihat kaku. Jadi sisipkanlah humor saat Anda dan si dia mengobrol, agar Anda dan dia bisa tertawa bersama. Dengan begitu, besar kemungkinan hubungan Anda dan dia akan menjadi dekat.

 

Ajak pergi berdua
Kalau biasanya Anda pergi ramai-ramai, kali ini ajak dia nonton berdua saja. Tidak usah menyebutnya dengan kencan. Anggap saja kalian emang biasa punya kegiatan berdua.
Nah, kalo minggu berikutnya dia yang ngajak pergi berdua, lanjut lagi Anda yang ngajak, selanjutnya secara tidak sadar Anda berdua seperti orang pacaran.

 

Intens mengirim pesan singkat
Anda bisa SMS-an atau sekadar BBM-an dengannya. Tidak usah berlebihan, tapi yang penting ada percakapan antara kalian berdua setiap hari, supaya semakin dekat.

 

Tetap jadi diri sendiri
Tetap jadi orang yang selama ini sudah dikenalnya. Ini akan membuatnya semakin nyaman untuk berada di sekitar Anda

 

Ungkapkan perasaan
Jika sudah siap, ini waktunya kamu mengungkapkan segala perasaan yang di rasakan selama ini. Jangan disimpan terlalu lama dan jangan ditunda-tunda. Semakin cepat diungkapkan akan semakin baik.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s