Bersantap di Udara

Ketika mendengar kata makan di udara, sebaiknya di benak Anda jangan langsung berpikir makan di dalam pesawat atau di atas ketinggian puluhan meter. Tapi memang, hidup di perkotaan mau tidak mau memaksa kita untuk bersentuhan dengan udara yang (sebetulnya) sudah tidak nyaman. Satu-satunya cara melarikan diri adalah mencari kesejukan di tengah kepenatan.
Udara memang tidak dapat dilihat namun dapat dirasakan. Suasana ini dapat Anda rasakan di Cafe Aria. Diambil dari bahasa Yunani, Aria yang berarti udara segar, diharapkan oleh Teges Prita Soraya, sang creative consultant, menjadi area yang memberikan kenyamanan bersantap bagi siapa pun yang singgah.
Berpetualang kuliner yang kerap dijadikan pelarian sesaat akan rutinitas yang padat, membuat Teges menjadikan Comfort Food sebagai makanan andalan yang juga dilengkapi dengan bar tapas, wine shop, dan butik yang diisi dengan kreasi para desainer lokal ternama.
Menikmati pemandangan hijau di jantung ibu kota, nafsu makan langsung menggelitik apalagi melihat suguhan pinchos dan chicken quesadilla racikan Chef Syaifuddin. Kedua kudapan Spanyol ini akan terasa meresap saat Anda makan.
Anda bila memilih menu yang lebih besar yaitu, hand rubbed brown sugar pork ribs yang disajikan dengan semangka, plus percikan vodka di atasnya. Jamur kancing yang dimasak dengan saus krim bernama champignos con crema.
Untuk minuman, Anda bisa menikmati mojito racikan sang bartender tapi tidak diperlakukan sebagaimana mestinya. Cokctail yang biasa dibuat dengan mengocok rhum, soda, lime, es yang dihancurkan serta daun mint dalam satu shaker, disajikan seperti ritual saat meminum obat.
Dengan nama Aria Mojito Concentrat, prosesnya dimulai dengan memakan jelly dan irisan lemon, memakan pil, menyuntikkan rhum dan meneteskan shake, ehmm..rasakkan sendiri sensasinya.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s