Dua Kubu Cita Rasa di Mazze

Destinasi pengenyang perut pamornya memang tidak akan pernah surut. Alasannya, karena manusia tidak akan pernah berhenti mengunyah dan ini akan berlangsung tiga kali setiap hari.
Ada saja yang akan muncul tidap bulannya, entah itu di pinggir jalan protokol, di dalam pusat perbelanjaan, bahkan gedung perkantoran.
Bisnis ini ternyata juga memantik semangat Andrew bersama tiga sahabatnya untuk berani mendirikan restoran dengan cita rasa yang berkarakter.
Berbekal ilmu kuliner yang diperoleh di Belanda dan Amerika Serikat selama bertahun-tahun, Mazze, restoran yang mengusung konsep semi fine dining resmi berdiri di awal tahun dan mengambil lokasi di Kemang Arcade, Jakarta.
Dengan konsep ini, hidangan yang disajikan biasanya berkiblat ke Barat. Lagipula terlihat banyak nama yang akrab di dapur “bule” dalam dafter menu yang khusus dikreasikan oleh Andrew, sang konseptor sekaligus Executive Chef, seperti Grilled Wagyu Beef Tenderloin with Miso Garlic Sauce dan Salmon Avocado Tartare.

 
Ini merupakan kombinasi unik di seluruh unsur hidangannya, yaitu penggabungan citra rasa Negeri Sakura, antara lain melalui penggabungan jamur shiitake, adamame, bahkan wasabi. John Dory Fish Cordon Bleu juga ada.
Sebanyak 180 gram John Dory Fish membungkus keju mozarella yang dipadukan dengan kombinasi Bernaise Sauce asal Prancis dan Soy Sauce khas Jepang. Sebuah sensasi mampir di lidah kala mencoba dressing yang disajikan di atas Kaarage of Chicken.
Memang terasa spesial dibandingkan dressing yang biasa ditemui di pasaran, karena merupakan racikan khusus oleh sang kreator. Untuk mocktails dan dessert-nya, memang masih terbatas. Ada kombinasi Espresso dan karamel bernama Mus Slide sebagai penyegar dahaga dan Bread Pudding with Matcha Ice Cream sebagai penutup.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s