Henna untuk Kepala

 Henna Heals, sebuah studio yang berbasis di Toronto menggunakan seni kuno untuk menciptakan desain indah di kulit kepala orang yang kehilangan rambut karena kemoterapi.
Selama berabad-abad seni menerapkan henna di tangan dan kaki pengantin telah diikuti di India dan Timur Tengah. Ini simbol menandai perayaan peristiwa penting dalam kehidupan Individu.
Namun sebagaimana dikutip dari timesofindia, Jumat (8/6), Frances Darwin dari Henna Heals melangkah lebih maju membantu orang yang kehilangan rambut mereka karena kemoterapi lewat henna.
Menurut Darwin, setiap satu karya hanya satu desain saja. Waktu yang dibutuhkan seniman antara 60-90 menit untuk membuat pola dari sekitar leher, dahi dan telinga. Desain yang bersifat sementara dan hanya bertahan sekitar 7 sampai 14 hari itu dikenai biaya $ 100 atau Rp 949.250.
“Sepuluh persen dari keuntungan akan digunakan untuk membantu orang yang ingin dibuat henna tapi tidak mampu membelinya,” ujar Darwin.
Dr Sanjay Sharma, seorang ahli onkologi bedah mengatakan, desainnya terlihat baik, dan tidak ada alasan medis untuk tidak melakukannya. ” Kita bahkan dapat mendorong pasien kami untuk mencobanya, bagaimanapun, di India saya yakin sangat sedikit akan menerima itu,” ujarnya.
Penata rambut Sapna Bhavnani, yang dikenal bereksperimen dengan rambutnya dan bahkan mencoba tampilan botak sekali, menambahkan, konsep kecantikan bervariasi sesuai dengan persepsi masyarakat.
“Sementara beberapa mungkin berpikir agak aneh melihat henna digunakan di kepala. Namun itu ide yang bagus jika seseorang memberikan alasan untuk tersenyum dan mereka merasa nyaman dengan hal itu,” tambahnya.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s