Pantai Sukabumi Bukan Hanya Pelabuhan Ratu

Bila Anda hendak berlibur ke Sukabumi, alangkah baiknya memasukan satu kunjungan ke Pantai Cimaja. Mungkin sebagian orang belum tahu objek wisata pantai ini, karena tertutup oleh ketenaran Pantai Pelabuhan Ratu.

Pantai Cimaja memiliki ombak yang menderu-deru dan cocok buat berselancar. Pasirnya putih, bersih. Pas untuk bersantai atau sekadar bermain air.

Kontur pantai berbeda dengan pantai pada umumnya. Di sepanjang pantai berhiaskan bebatuan kali yang berbentuk bulat. Karena itu pantai ini layak didatangi.

Selain mengusir kejenuhan di pantai, lokasi di Cimaja juga menawarkan beragam makanan ikan segar. Anda bisa langsung membeli dari nelayan usai melaut. Ikannya dijamin masih segar.

Menikmati ikan segar yang dimasak langsung di atas perapian dengan pemandangan matahari tenggelam, deburan ombak, dan keriangan suasana sekitar adalah salah satu keajaiban yang bisa Anda temukan di Pantai Cimaja.

Pantai Cimaja dapat dijangkau selama 15 menit dari Palabuhan Ratu. Bila Anda berangkat dari Jakarta, Pantai Cimaja dapat ditempuh sekitar dua jam, melewati Bogor dan Sukabumi, Jawa Barat. (Berbagai sumber)

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s