Sensasi Makan di Restoran Berputar Macau

Bersantap berbagai hidangan sambil melihat pemandangan sekitar kota Macau secara luas pasti mengasyikan. Terlebih lagi jika di mana tempat kita bersantap bisa berputar hingga 360 derajat, pasti memberikan sensasi tersendiri.
Jika berminat, Anda bisa merasakannya di 360 Derajat Restoran. Lokasinya berada di Macau Tower. Restoran ini terbilang cukup mewah, di mana kita bisa menikmati makan malam sambil menikmati pemandangan kota Macau secara luas.
Selain terkesan mewah, restoran yang berada di ketinggian 21 meter ini juga terbilang cukup unik. Lantai restoran yang ada di sini dapat berputar hingga 360 derajat. Jadi selagi bersantap berbagai menu yang ada Anda juga bisa melihat pemandangan kota Macau yang indah tanpa harus berjalan keliling. Unik bukan!
360 Derajat Restoran menyajikan makanan prasmanan yang lezat, yang tentunya disukai seluruh pencinta makanan dan minuman. Di sini Anda bisa mencicipi hidangan seafood, seafood saladgrilled short rib of beef, bacalhau com nata, mixed vegetable cozido, macanese fried rice, dan berbagai hidangan lainnya.
Puas bersantap di 360 Derajat Restoran, Anda bisa naik ke atas puncak dari menara ini untuk melihat pemandangan kota Macau yang cantik. Berdasarkan informasi, Macau Tower memiliki ketinggian 338 meter atau 1109 kaki.
Pada saat malam hari, kita bisa melihat ratusan lampu yang berwarna warni. Di menara ini, terdapat beberapa toko-toko, dari toko suvenir khas Macau, toko pakaian dan mainan anak, hingga ruangan untuk menonton bioskop.
Hal lain yang terkenal dari menara ini adalah bungee jumping-nya yang berada di ketinggian 233 meter di atas permukaan laut. Bungee jumping dari Macau Tower ini adalah bungee jumping tertinggi di dunia.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s