52 Persen Konsumen Indonesia Pilih Makan di Luar

Unilever Food Solutions memaparkan hasil riset terbarunya, World Menu Report: Seduction Nutrition. Program ini melibatkan 5000 responden dari 10 negara dan Indonesia salah satunya.
“World Menu Report merupakan bentuk komitmen Unilever Food Solution sebagai salah satu perusahaan pelayanan makanan terkemuka di dunia untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi industri jasa makanan,” ujar Adam Djokovic, Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia di Jakarta, Jumat (29/6).
Adam memaparkan, berdasarkan hasil riset World Menu Report: Seduction Nutrition, konsumen Indonesia menginginkan dua hal saat memilih makanan. Sebanyak 80 persen menginginkan pilihan menu yang lebih menyehatkan dan 52 persen ingin tetap memanjakan diri saat makan di luar rumah.
Sementara itu, Nur Azizah Rachman, Nutritionis Unilever Food Solution menambahkan Seduction Nutrition menyeimbangkan pentingnya menyajikan hidangan yang lebih sehat namun tetap lezat dan menggiurkan.
“Para chef masih bisa memasak hidangan favorit konsumen, misalnya nasi goreng diubah menjadi lebih sehat dengan mengganti nasi putih dengan nasi merah, menggunakan potongan ayam dipanggan dan bukan digoreng dan jumlah sayuran diperbanyak,” ujar Azizah.
Adam menambahkan dengan dikemukakannya hasil penelitian dari World Menu Report: Seductive Nutrition, industri jasa makanan tidak hanya menjaga kepuasan para pelanggan yang menginginkan makanan sehat.
“Tapi para industri jasa makanan turut menjadi bagian dari solusi masalah global yang semakin serius,”

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s