Cara Memikat Wanita dengan Masakan Sendiri

Memasak makanan dari nol adalah cara paling jitu memikat hati lawan jenis. Meskipun jika hasil akhirnya ternyata tak sempurna, usahamu di dapur bisa jadi cara menyampaikan padanya, “Aku rela melakukan ini semua untukmu.”

Untuk presenter asal Malaysia Henry Golding dan aktor Amerika yang tinggal di Singapura Bobby Tonelli, pria tidak perlu takut pada dapur jika sudah tahu triknya.

“Jangan menetapkan standar terlalu tinggi,” ujar Bobby. “Jika kamu memilih memasak makanan yang luar biasa, kamu akan menetapkan standar yang tidak realistis. Dan saat kedua kali atau ketiga kalinya kamu memasak untuknya, akan sulit untuk menyamai standar tersebut. Mulailah dengan yang sederhana, sehingga makin lama bisa makin baik,” lanjutnya.

Sedangkan Henry memberi tips praktis untuk pria yang baru mulai menjelajah dapur: jangan masak apapun yang mengandung asparagus.

“Asparagus memang sayuran yang rasanya enak, tapi bisa membuat kencing menjadi berbau tak sedap. Kau tentu tak mau itu terjadi!”

Lalu masakan apa yang jadi andalan mereka di dapur? Henry memasak makanan yang ia deskripsikan sebagai “mudah dan menyenangkan ala Jamie Oliver. Cocok untuk dimasak di hari Minggu sambil bermalas-malasan menunggu masakan itu matang di oven.”

Bobby memasak sebuah menu yang ia sebut “sederhana, namun unik dan sehat. Teman-teman saya selalu meminta saya untuk memasak ini, berkali-kali. Jadi, kenapa tidak?”

Cari tahu apa yang mereka masak di “Hot Guys Who Cook”, disiarkan setiap Senin pukul 20.00 WIB di Diva Universal.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s