Eva Longoria Dipermak Habis Dengan Photoshop di Majalah Italia

Aktris Eva Longoria muncul sebagai gadis sampul edisi terbaru majalah Amica di Italia. Yah, paling tidak, begitulah perkiraan kami.

Majalah bulanan (yang artinya “teman”) itu telah “mempercantik” sang bintang Latin dengan drastis, sampai-sampai dia sulit dikenali lagi.

Longoria, yang berada di puncak daftar Hot 100 majalah Maxim dua tahun berturut-turut, terlihat lebih pucat ketimbang kulit normalnya yang sawo matang. Badannya mengintip dari balik gaun Lanvin satin ungu, dan kulitnya sangat pucat.

Lalu ada masalah kecil di wajah Eva, yang terlihat berbeda jauh dari wajah aslinya yang kita kenal. Tulang pipinya dibuat menonjol dan rahangnya jelas-jelas palsu. Dada Eva juga terlihat rata.


Pada suatu kesempatan, Eva pernah mengatakan dia tidak akan mau mengubah penampilan lewat operasi plastik. “Saya takut jarum dan pisau bedah. Saya menonton acara Discovery Channel tentang bedah plastik, mengerikan! Agh! Tidak, terima kasih.”

Jadi sepertinya perubahan tampilan drastis ini disebabkan proses penyuntingan di majalah Amica.

Di pemotretan itu, kami melihat Eva berpose memegang sesuatu yang mirip pepaya, di depan latar belakang bergambar pantai. Tetapi lantai kayu studio masih terlihat di bagian bawah sampul majalah — satu hal yang sebenarnya lebih baik dihilangkan pakai Photoshop.

Ini bukanlah kali pertama majalah Amica membuat kekeliruan dengan Photoshop. Pada edisi sebelumnya, majalah ini entah kenapa meletakkan mahkota di atas kepala Diane Kruger (lewat bantuan Photoshop). Mungkin mereka mau memanfaatkan momen peringatan 60 tahun Ratu Inggris bertakhta.

Tetapi melihat betapa mengagumkannya Eva Longoria yang asli, kami jadi mengira-ngira apa yang ada di benak Amica. Paling tidak, Amica menulis nama lengkap Eva di caption foto. Mungkin supaya orang jadi tahu, oh ini Eva Longoria.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s