Gadis Kecil dan Sepatu Hak Tinggi

Sepatu hak tinggi mungkin menjadi salah satu benda wajib alias “must-have item” untuk kita para wanita. Bagaimana tidak, bentuknya cantik dan saat dipakai, menimbulkan efek seksi. Namun bagaimana bila dipakai anak-anak?

Sudah menjadi kodratnya, anak-anak gemar meniru kakak atau mamanya. Jika sang mama atau kakak perempuannya terlihat cantik dengan sepatu hak tinggi, si gadis kecil tentu ingin memiliki sepatu yang sama. Sekarang ini, tak sedikit anak-anak yang juga sengaja memakai busana juga sepatu yang mirip dengan mamanya, walau terkadang model sepatu atau bajunya terlalu dewasa bagi anak-anak seumurnya.

Suri CruiseKita ambil contoh, Suri Cruise. gadis kecil pasangan selebritas Tom Cruise dan Katie Holmes ini sejak dulu telah dijuluki sebagai fashionista cilik. Tak jarang Suri tampil dengan busana mewah lengkap dengan make-up dan sepatu hak tinggi. Suri pertama kali terlihat memakai sepatu berhak tinggi pada tahun 2009 lalu. Padahal saat itu umurnya baru saja mencapai 3 tahun.

Saat itu Katie Holmes sang mama mendapatkan banyak protes dan kecaman. Wajar, sebab dalam banyak penelitian, sepatu hak tinggi terbukti dapat merusak otot si pemakai jika dipakai terlalu lama. Bayangkan jika sepatu itu digunakan oleh anak-anak yang tulangnya masih dalam masa pertumbuhan.

Walau begitu, hal ini tak menyurutkan para ibu untuk tetap mendadani gadis ciliknya layaknya orang dewasa. Terbukti, karena banyaknya permintaan dari konsumen, label busana Michael Kors merilis koleksi sepatu hak tinggi untuk anak-anak mulai dari 6-11 tahun. Ukuran hak sepatunya juga cukup tinggi yaitu 8.75 cm.

Sepatu anak Michael Kors

Gadis kecil yang harusnya masih bebas berlari ke sana ke mari dengan sepatu sol karet kini “terpaksa” berjalan anggun dan menjaga keseimbangannya agat tak jatuh karena memakai sepatu hak tinggi.

Bagaimana pendapat Anda?

One thought on “Gadis Kecil dan Sepatu Hak Tinggi

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s