Insiden Baju Kembar: Britney Spears vs Ashley Tishdale

Gaun pink ini sederhana tapi seksi. Bisa dipakai di acara formal maupun santai. Wajar jika kedua seleb ini mengenakan gaun yang sama. Mana yang terlihat lebih baik?

Britney Spears adalah yang pertama kali mengenakan gaun rancangan Brian Lichtenberg ini saat sedang menjadi juri di acara “The X Factor” di Texas pada 24 Mei. Ia memasangkan gaun tersebut dengan sepatu hak tinggi Yves Saint Laurent berwarna hitam dan membiarkan rambutnya terurai natural.

Dua minggu kemudian, bintang “High School Musical” Ashley Tisdale ini mengenakan gaun yang sama ke pembukaan restoran Mizumi di Las Vegas, 7 Juni 2012. Sama dengan Britney, Ashley juga menggerai rambut pirangnya. Namun alih-alih sepatu hitam, ia memilih sepatu hak tinggi warna nude dan tas bertali rantai dengan warna yang sama.

Kedua seleb sama-sama memiliki tubuh yang ramping dan berlekuk indah. Namun dilihat dari detail yang agak transparan di bagian dada, dada Britney Spears sepertinya agak terlalu besar sehingga terlihat sedikit vulgar. (Atau itu justru bagus?)

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s