maafkan aku :(

Memang benar saya terlalu ketat menjaga kamu ( over protecting ) sehingga mungkin kamu udah bosan atau lelah dengan semua ini, tapi apa salah kalau saya ingin menjaga hubungan saya dengan baik ? atau salah karna saya terlalu over protecting sama kamu ? ….   maafkan saya kalau kamu bosan atau lelah dengan semua ini, tapi kamu harus tau satu”nya alasan kenapa saya begini ? semua ini karna saya sangat takut kehilangan kamu, walaupun kamu selalu bilang ” tidak mungkin “.                                                                                       maaf saya hanya takut kehilangan kamu, mungkin benar terlalu berlebihan tapi tolong biarkan saya mencintai kamu dengan cara saya…..saya selalu berharap hubungan ini akan baik” saja selamanya, apapun yang terjadi kita bisa lewati bersama, saya berharap kamu bisa selalu ada disaat saya tertawa dan menangis… saya sangat menyayangi’mu lebih dari yang kamu tau, tolong jangan pernah tinggalkan saya, karna saya tidak akan bisa bertahan tanpa kamu.

mungkin bagi kamu saya hanya’lah seseorang tapi bagi saya kamu adalah segala’nya.

saya menyayangi’mu Kevin sekarang dan selamanya.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

