Agar Tak Kelaparan Saat Traveling

Traveling saat liburan, apalagi ke luar kota merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan. Tapi awas, jangan sampai Anda kelaparan di tengah perjalanan.
Agar perut senantiasa kenyang selama traveling, tak ada salahnya Anda mengatur strategi, sejak berangkat, di tengah jalan, selama di kota tujuan, di tempat menginap, hingga kembali pulang.

Berikut sedikit tips yang mungkin berguna saat Anda traveling ke luar kota:

Sarapan
“Breakfast is the most important meal of the day”. Anda pasti sering mendengar slogan tersebut. Maka jangan tinggalkan sarapan saat hendak bepergian agar tubuh Anda tetap fit selama perjalanan.

Mengatur waktu
Pastikan Anda tidak terlambat atau bahkan meninggalkan waktu makan. Jika Anda akan traveling dari Jakarta ke Bandung menggunakan mobil pribadi misalnya, Anda bisa mengatur waktu keberangkatan dengan mengalkulasi waktu tempuh sehingga tidak melewatkan makan siang Anda.

Jika traveling menggunakan pesawat yang tidak memungkinkan Anda makan di darat, pastikan pesawat yang Anda tumpangi menyediakan makan siang. Atau Anda bisa membawa bekal makanan secukupnya di dalam tas Anda.

Nikmati makanan khas lokal
Akan lebih mengesankan jika saat traveling ke luar kota, Anda menikmati makanan khas daerah setempat. Jadi, jangan sungkan bertanya kepada penduduk setempat di mana Anda bisa menikmati santapan lokal paling enak di tempat tersebut.

Delivery Order
Jika Anda berpikir layanan pesan antar hanya berlaku saat anda berada di rumah atau di kantor, Anda salah. Ada outlet fast food yang melayani delivery order ketika Anda menginap di hotel atau tempat penginapan lainnya.

PHD-Pizza Hut Delivery misalnya, siap melayani Anda yang mungkin sudah kelelahan di kamar hotel setelah berjalan-jalan seharian. Khusus bagi Anda yang traveling ke Bogor, Bandung dan Surabaya, cukup telepon 500-600, PHD-Pizza Hut Delivery akan mengantarkan pesanan makanan Anda dalam waktu kurang dari 30 menit.

Waktu 30 menit memang merupakan waktu ideal dalam pengantaran yang terbagi atas 15 menit proses cooking, dan 15 menit proses delivery sehingga pesanan tiba di tempat tetap dalam suhu terjaga, makanan tetap fresh dan hangat.

Selain Pizza, PHD juga menyediakan menu lainnya seperti Pasta, Hot Rice, WingStreet dan Snacks. Jadi, tak usah bingung dan khawatir kelaparan jika anda masih berada dalam jangkauan PHD-Pizza Hut Delivery.

PHD Penyelamat disaat kelaparan!

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s