Yang Dirahasiakan Ibu Mertua dari Anda

Setelah menikah dan Anda tinggal bersama mertua, maka setiap hari Anda akan bertemu dan berkomunikasi dengannya. Tidak semua orang beruntung mendapatkan ibu mertua yang baik dan pengertian.

Tapi tidak sedikit dari ibu mertua yang merasa kehadiran menantu menjadi sebuah penghalang kedekatannya dengan sang anak. Ketika belum menikah, ibu mertua bisa saja lembut dan penuh kasih, tapi aslinya akan kelihatan setelah Anda menikah.

Anda ingin tahu apa saja yang kemungkinan tidak diungkapkan ibu mertua kepada Anda, Boldskymembaginya kepada Anda berikut ini:

Aku tidak tahan Anda
Ini hal yang tidak pernah disebutkan ibu mertua Anda, meski dia tidak menyukai Anda. Sulit bagi seorang ibu menyesuaikan diri dengan anggota baru terutama bila tidak menyukainya.

Ini sesuatu yang alami saat dia butuh waktu untuk menerima anggota baru yang tidak bisa sepenuhnya di bawah kendali.

Dia masih anak saya
Ada pepatah umum mengatakan “anak laki-laki tidak lagi menjadi anak ibunya setelah menikah”. Hal ini membuat ibu mertua tidak nyaman dan cemburu.

Dia akan mencoba berbagai cara untuk membuktikan bahwa suami Anda masih anaknya. Dia ingin suami Anda selalu patuh padanya. Ini membuat ibu mertua merasa superior dan dominan.

Saya beruntung memiliki Anda
Tidak semua ibu mertua buruk. Ada wanita beruntung yang mendapatkan ibu mertua yang pengertian. Apapun yang terjadi pasca pernikahan, jika Anda terkesan, maka dia adalah ibu mertua paling beruntung mendapatkan putri yang bukan darah dagingnya. Dia tidak akan memberitahu Anda, karena dia tidak ingin Anda terbang tinggi.

Anda seorang koki yang buruk
Ibu mertua tidak akan pernah mengungkapkan pemikiran ini kepada Anda. Tapi dia akan mengatakannya secara tidak langsung dengan mengatakan terus-menerus: “masak dengan cara saya”, “tambahkan ini” dan lainnya.

Jangan tinggalkan aku sendiri
Tinggal bersama mertua sebenarnya membuat privasi Anda dan suami kurang maksimal, karena telalu banyak campur tangan orang tua. Tentunya. Anda dan suami pada akhirnya memilih tinggal di rumah sendiri. Ibu mertua tidak akan memberi komentar soal ini, tapi percayalah sebenarnya dia ingin Anda dan suami Anda tidak meninggalkannya.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s