I Hate To Being Alone

Saya benci kesendirian saya benci bila hidup saya menjadi sepi,
saya merasa dunia berhenti ketika saya tinggal sendiri.
Tidak peduli berapa lama kamu pergi atau secepat apa kamu datang saya benar-benar tersiksa.
jangan tanya mengapa karena saya tidak tahu mungkin saya terlalu egois untuk mengungkapkan hal ini tapi ini benar ini yang saya rasakan. saya tidak perna berharap jadi orang yang selalu important in your life… i just want to be with you , stay closer and wake up with you.

Tidak ada yang menyenangkan ketika kamu tahu kamu sendiri. itu hidup yang sering saya rasakan that’s why i hate it. I’m sorry kalau ini terlalu Egois mungkin juga ini permintaan yang sulit , Just Please Don’t Leave Me Alone.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

