Kamu bukan hal yang sia-sia

Berat untuk menghadapi kenyataan kalau saya punya tanggung jawab besar.  pertama kali saya melihat’mu hidup dan bernafas saya tidak menyangka kalau kamu benar-benar ada, maafkan saya karna menganggapmu sebuah beban selama ini itu hanya karna saya tidak tahu bagaimana caranya saya menghadapi dunia dan dengan jujur mengatakan i have you in my life. Ini sangat sulit buat seorang gadis muda seprti saya, memang berat untuk berkata jujur tapi saya sadar dunia terus berputar, dia tidak menunggu saya berhenti menyesali atau berhenti menangis. maka sayalah yang harus mengejarnya. kamu bukan lagi sebuah beban tapi kamu adalah tanggung jawab, maafkan saya.

sekarang saya hanya bisa berusaha menjadi orang yang lebih baik dan mengejar semua ketertinggalan, masa depan, dan menjadi A great person for you and for all the people. dan saya akan berdiri dan mengatakan you are mine.

kamu bukan hal yang sia-sia, kamu berharga buat saya. Thank you 

 

 

Berikan Tanggapan kamu yah ?

