Ayo Belajar Buat Jelly di Jelly Belly Factory

Anda masih ingat dengan film Charlie And The Chocolate Factory? Nah, jika Anda ingin mengalami petualangan seru seperti yang dialami oleh Charlie di pabrik coklat, tawaran tour ke Jelly Belly Factory di Amerika bisa menjadi pilihan,

Terinspirasi oleh film tersebut, pabrik Jelly Belly Factory baru-baru ini membuka wisata keliling pabrik pembuatan permen jelly terbesar di Amerika. Dalam tur ini, wisatawan juga diajarkan cara membuat jelly, serta belajar tentang sejarah berdirinya pabrik Jelly Belly. Tak ketinggalan, sensasi nikmat jelly ini akan juga bisa dirasakan.

Seperti yang dikutip dari nytimes, Selasa (26/06) Jelly Belly Factory ini berlangsung selama 40 menit, dan para peserta yang berminat mengikuti tour ini pihak Jelly Belly Factory tak dikenakan biaya sama sekali alias gratis.

Para pengunjung juga diperbolehkan untuk melihat berbagai koleksi pabrik tersebut yakni lukisan yang terbuat dari permen, sepedar motor, dan pernak-pernik lainnya.

Belly Jelly Factory sendiri terletak sekitar satu jam di utara San Francisco. Jelly Belly Factory sampai saat ini telah mempunyai 150 cabang yang berada di seluruh dunia.

 

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s