Cita Rasa Berbeda dari Talas

 

Siapa yang tidak kenal talas Bogor? Talas selalu menjadi salah satu oleh-oleh yang wajib dibawa dari Bogor. Talas selama ini cukup identik dengan makanan khas pedesaan.

Tapi sekarang talas mengalami peningkatan cita rasa menjadi Lapis Talas Bogor. Cita rasa produk Lapis Talas Bogor ini pun cukup unik, dikombinasikan dengan aneka topping (keju, coklat, stroberi, blueberry, tiramissu cappucino).

Dengan berbagai topping tersebut,  Lapis Bogor Sangkuriang ini rasanya sangat lezat, empuk, rasa dan wangi susu nya sangat terasa, dan tentunya kejunya bertaburan melumuri seluruh permukaan Lapis Talas.

Lapis Talas terbuat dari tepung terigu, tepung talas, gula, susu, dan telur. Warnanya kelihatan ungu  karena mengandung saripati talas. Tepung talas juga menghasilkan cita rasa sendiri dengan aroma yang khas dan lapisnya menjadi lembut.

Karena dalam proses pembuatannya tanpa menggunakan bahan pengawet, Lapis Talas ini hanya bisa bertahan hingga empat hari dan bisa mencapai  tujuh hari kalau dimasukkan ke dalam kulkas. Sehingga cukup aman untuk dibawa ke luar kota sebagai oleh-oleh untuk keluarga tercinta ataupun sahabat.

Jika ingin merasakan enak dan lembutnya Lapis Talas, Anda bisa temukan di Outlet Sangkuriang yang berlokasi di Jl. Raya Sholeh Iskandar (depan Yogya Dept Store), Bogor. Satu kemasan Lapis Talas Dijual dengan harga Rp 25.000.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s