Di China, Pakai Rok Mini Dapat Diskon

Anda wanita suka berpakaian yang minim? Bila ya, tawaran dari taman bermain di China bisa menjadi pilahan menarik buat Anda.

Demi mendapatkan pengunjung yang lebih banyak, taman bermain Guilin Merryland Resort di Guangxi membuat pengumuman yang cukup kontroversi.

Dilansir dari Huffpost, Selasa (17/7) Taman bermain dengan tema kombinasi taman, resor dan klub golf di Cina selatan ini telah memicu kontroversi dengan tawarannya, yakni penerimaan potongan untuk wanita mengenakan rok mini.

Pihak Guilin Merryland Resort mengemukakan bahwa, bila pengunjung wanita datang kesini dengan potongan rok 38 cm atau kurang, maka Ia berhak mendapatkan potongan setengah harga tiket masuk. Namun hal ini tidak termasuk untuk celana pendek dan gaun.

“Ketentuan itu bertujuan untuk mendorong pengunjung perempuan agar menampilkan kecantikan mereka di musim panas,” kata Li Wenxing, Wakil Manajer taman.

Namun, penduduk setempat rupanya agak cukup terganggu dengan promosi ini. Mereka mengemukakan bahwa, tindakan promosi ini cukup erotis dan vulgar serta menghina martabat Wanita hanya demi uang.

Ini bukan pertama kalinya acara di Cina menarik wanita dengan diskon unik, tahun lalu, perawan ditawarkan bebas masuk ke Zhouluo Liar Osmanthus Fragrans Festival secara gratis.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s