Drive a Tank Puaskan Anda jadi Tentara

Bila Anda bercita-cita ingin menjadi seorang tentara, dan ingin merasakan seperti apa rasanya mengendarai tank militer, maka cobalah berwisata di Drive a Tank.

Tak hanya mengendarai tank saja, menembakan meriam, merobohkan rumah, menggilas mobil dengan tank juga bisa Anda rasakan, di tempat wisata unik yang diperuntukkan bagi penggila militer yang letaknya di Minnesota Amerika Serikat.

Perusahaan yang dimiliki Tony Borglum ini dibuka sejak tiga tahun yang lalu, atau sekitar tahun 2009. Ia menyatakan tertarik untuk membuka atraksi wisata ini, setelah dirinya menjajal atraksi serupa di Eropa.

Selama tiga tahun berdiri, Drive a Tank telah memiliki 11 kendaraan militer bekas era Perang Dingin untuk memuaskan keinginan turis memacu adrenalinnya.

“Disini kami tak hanya mengajari para turis cara menyetir, namun kami juga akan mengajarkan segala dari seluk beluk tank militer yang kami punya, Bahkan kami juga akan mengajak para turis untuk merasakan sensasi yang lebih menantang,” ujar Borglum seperti dilansir guardian, Selasa (3/07).

Bila Anda tertarik untuk berwisata kesini, pihak Drive a Tank mengenakan biaya sebesar US$ 399 atau sekitar Rp 3,8 juta, untuk turis yang mengambil paket mengendarai tank dan menembakkan senjata dilapangan terbuka.

Sedangkan untuk paket mengendarai dan melindas mobil, turis akan dikenakan biaya US$ 549 atau sekitar Rp 5,2 juta. Untuk menghancurkan sebuah rumah, wisatawan akan dikenakan biaya sebesar US$ 3.500 atau sekitar Rp 33, 2 juta.

Hmm, bagaimana Anda tertarik? ​

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s