Koleksi Isabella Rossellini dari Bvlgari

Para artis dan model yang berusia muda kembali harus angkat topi dengan para mantan model dan artis yang telah berusia kadaluarsa alias tua.

Pasalnya, para mantan artis dan model yang telah berusia lanjut ini ternyata mampu mempertahankan pesona mereka,  hingga tetap bisa bertahan dalam percaturan dunia kecantikan.

Lihatlah artis Italia yang dikenal juga sebagai muse produk kecantikan Lancome terlama, Isabella Roselini, yang kini telah berusia 60 tahun, masih dipercaya sebagai salah satu brand icon produk barang mewah dari Bvlgari.

Isabella, yang hadir dengan tubuh yang tidak ramping, saat pemotretan untuk iklan tas mewah keluaranBvlgari yang mengambil namanya sebagai produk ubu, berhasil mematahkan anggapan tentang model model yang berukuran dibawah 4.

Dalam sesi pemotretan dari Bvlgari, Isabella duduk di atas sofa mewah, mengenakan gaun biru tua dan memegang tas koleksi Isabella Rosellini berwarna merah, dengan tali pakaian yang jatuh dipudaknya.

Tas mewah dan klasik ini ini memiliki kunci batu dari kristal twist, benar benar elegan dan memikat.

Wanita yang sempat digelari sebagai wanita tercantik di dunia ini, dipilih sebagai bintang sekaligus dijadikan koleksi terbaru untuk tas keluaran Bvlgari, karena kecantikan dan kanggunan Isabella yang unik dan khas.

Ini menjadikan arena kecantikan dalam dunia fashion makin hangat, karena keindahan dan kecantikan tidak lagi dilihat dari usia, namun dilihat dari sisi feminim yang luar dalam.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s