Pulau Terapung Seharga 43,3 Milyar, Mau?

Anda pernah membayangkan memiliki sebuah pulau pribadi, atau memiliki sebuah kapal pesiar mewah denganview indah, namun bisa ditempatkan di berbagai pulau dan samudera?

Kini impian itu bukan hal yang mustahil lagi, salah satu perusahaan asal Austria kini menghadirkan sebuah “pulau terapung” yang menyerupai sebuah kapal pesiar megah, lengkap dengan fasilitas yang super mewah.

“Pulau Terapung” yang dinamakan Orsos Island itu diprakarsai oleh Gabor Orsos, memang tidak dirancang untuk memiliki mesin yang dapat menggerakan tubuh kapal. Namun perusahaan Hi Tech ini menawarkan jasa yang memungkinkan “Pulau” itu untuk berpindah lokasi di manapun pemiliknya menginginkan.

Sang pemilik mengatakan pulau buatannya memiliki panjang 60 meter dan luas lebih dari 1.000 meter persegi, termasuk tiga kamar tidur yang cukup untuk 12 orang dan tambahan ruangan untuk staf.

“Selain mewah, pulau ini sangat ramah lingkungan. Hal ini karena pulau ini dilengkapi oleh panel surya dan generator angin yang memberikan daya. Jadi benar-benar sangat ramah untuk lingkungan,” jelas Gabor, seperti dilansir travelweekley.

Garbos menambahkan juga bahwa karya yang ia ciptakan menuai minat yang cukup tinggi untuk konsumen dari berbagai penjuru dunia.

“Peminat akan pulau ini berasal dari berbagai negara yakni Australia, China, Amerika Serikat,” tambah Gabor.

Pulau ini sendiri akan siap dalam 18 bulan hingga dua tahun kedepan. Nah bagi Anda yang berminat memiliki “pulau terapung” ini siap-sipa untuk merogoh kocek cukup dalam, hal ini karena pulau ini dibanderol seharga USD6,5 juta, atau sekira Rp58,5 miliar.

Saat ini perusahaan tengah membuat prototipe yang akan dipamerkan pada akhir tahun 2013.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s