Delapan Bulan, Hubungan Asmara Stewart – Rupert

Fakta baru tentang perselingkuhan aktris Kristen Stewart dengan sutradara Rupert Sanders terungkap. Perselingkuhan yang diakui Kristen hanya hubungan sesaat, tenyata sudah terjadi enam bulan lebih.

Fakta ini diungkapkan langsung oleh adik ipar Rupert Sanders, Leopold Ross kepada Majalah People. “Itu terjadi pertengahan akhir pembuatan film, saat memasuki post produksi,” kata Leopold dilansir dariAceshowbiz, Senin (30/7).

Syuting film Snow White and The Huntsman sendiri dimulai antara 19 September sampai 10 Desember tahun lalu. Bila dikaitkan dengan pernyataan Leopold, berarti perselingkuhan antara Kristen – Rupert berlangsung sekitar delapan bulan.

Leopold, yang tidak lain adik dari Liberty Ross, istri Rupert Sanders, sangat menyesali perbuatan kakak iparnya itu, yang tidak menghargai pengorbanan sang istri.

Menurut Leopold, Liberty yang seorang artis dan model asal Inggris harus pindah ke Amerika bersama dua anaknya demi mendukung cita-cita Rupert yang ingin menjadi sutradara Holywood.

Laporan lain mengatakan, kalau Liberty sudah mengampuni suaminya. “Dia siap untuk memberikan Rupert kesempatan kedua. Dia mengerti, bahwa itu hanya salah satu godaan konyol,” ujar salah satu teman dekat Liberty.

Di satu sisi, aktor Twilight sekaligus kekasih Kristen Stewart, Robert Pattinson, menginginkan jawaban atas perselingkuhan yang dilakukan Kristen dan Rupert. Robert ingin menghadapi Rupert secara man to man, berbicara langsung dengan Rupert untuk tahu persis apa yang telah terjadi antara dia (Rupert) dan Kristen.

 

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s