Efek Hwa Young, T-ara Diboikot

Didepaknya Hwa Young dari keanggotaan grup T-ara menimbulkan efek besar. Khususnya dikalangan penggemar Hwa Young.

Sebagai bentuk dukungan, pecinta Hwa Young ini membuat komunitas internet, bernama “We Request The Truth From T-ara” yang disingkat dalam bahasa Korea TiJinYo.

Hebatnya, baru sehari komunitas internet ini dibuat, sudah berhasil merangkul lebih dari 20.000 anggota. Anggota dari TiJinYo ini ingin memberi dukungan bagi Hwa Young yang baru-baru ini dikeluarkan dari grup karena kontraknya tidak diperpanjang oleh pihak agensi Core Contents Media.

Di samping itu, para fans Hwa Young ini ingin menyuarakan dan menuntut kebenaran cerita dibalik para personel T-ara yang saat ini sudah menjadi pembicaraan di dunia entertain Korea.

Seperti dilansir Ohkpop, Rabu (1/8) para anggota TiJinYo kini tengah sibuk menggali data terakhir tentang anggota T-ara, apapun yang bisa memberikan petunjuk tentang penyebab keputusan agensi kepada Hwa Young. Bahkan, mereka juga menuntun salah satu personel T-ara, Eunjung dipecat dari acara televisi yang diperankannya, We Got Merried dan Fifth Finger.

Lebih ekstrimnya, anggota yang tergabung di TiJinYo kompak bersumpah tidak akan menonton siaran yang menampilkan girlband T-ara. Sampai-sampai mereka berinisiatif akan meminta langsung stasiun televisi di Korea yang ingin menampilkan T-ara agar membatalkan jadwal mereka.

Hwa Young resmi dikeluarkan dari T-ara, Senin (30/7) lalu atas masukan dan rembukan 19 staf T-ara. Surat keputusan keluarnya Hwa Young disampaikan langsung oleh Kim Kwangsoo, selaku CEO Core Contents Media.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s