Hwa Young Resmi Keluar dari T-ara

 Salah satu personel dari girlband T-ara, Hwa Young resmi dikeluarkan dari keanggotaan grup. Keputusan ini disampaikan langsung oleh Kim Kwangsoo, CEO Core Contents Media, agensi yang menaungi T-ara.

Hwa Young resmi dikeluarkan dari T-ara pada hari ini, Senin (30/7). Lewat masukan dan rembukan beberapa staf T-ara, akhirnya diputuskan Hwa Young dikeluarkan dari grup dan kontraknya tidak diperpanjang oleh pihak agensi, Core Content Media.

Berikut penjelasan Kim Kwangsoo, CEO Core Contents Media, seperti yang dilansir Ohkpop. “Kami telah mengumpulkan masukan dari 19 orang staf T-ara (5 orang stylist, 7 penata rambut dan make up, 5 manager site dan 2 orang manager tim), tentang Hwa Young, dan telah memutuskan bahwa Hwa Young menjadi seniman lepas, karena kontraknya dihentikan tanpa terikat syarat apapun.”

Lebih lanjut Kim menjelaskan, “Saya ingin mengatakan bahwa rumor seputar anggota T-ara lainnya melakukanbullying tidak benar. Para staf Core Contents Media dan saya terjaga sampai pagi untuk mendengarkan penjelasan member T-ara. Saya minta maaf atas masalah yang ditimbulkan.

“Atas nama T-ara, kami mohon maaf untuk masalah ini dan atas ketidaknyamanan penggemar, dengan berbagai insiden. Saya juga minta maaf telah mengumumkan berita ini pada ulang tahun ketiga T-ara.”

Diakhir rilisnya tersebut, Kim menyampaikan doa dan harapan bagi mantan anak asuh agensinya tersebut. “Seluruh anggota T-ara mendoakan agar Hwa Yong sukses besar menjadi rapper.”

Sebelum keputusan Hwa Young resmi dikeluarkan, gencar beredar isu telah terjadi perselisihan antar Hwa Young dengan member T-ara lainnya usai menggelar konser di Budokan, Jepang, pekan lalu.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s