Inikah Penyebab Hwa Young Dipecat?

Keluarnya Hwa Young dari keanggotaan girlband T-ara, ternyata memicu timbulnya isu Hwa Young telah mengalami intimidasi dari personel lainnya selama bergabung dalam grup.

Keputusan Core Contents Media, tidak memperpanjang kontrak dan mengeluarkan Hwa Young dari keanggotaan T-ara, Senin (30/7) kemarin, telah mendorong seorang netizen (pengguna internet) menceritakan tindakan bullying yang pernah terjadi di T-ara.

Seorang netizen yang mengaku sebagai mantan penari cadangan T-ara ini telah memposting pernyataan bahwa Jiyeon, salah satu personel T-ara pernah menampar wajah Hwa Young.

Berikut ceritanya dilansir Allkpop, Selasa, (31/7):
Saya anggota Hot Chicks, tim penari ekslusif untuk T-ara. Saya juga bekerja dengan Davichi, KARA, Brown Eyed Girls, Rainbow, Pixie, dan masih banyak lagi.

Saat itu, kejadian berlangsung ketika konser di Jepang. Kami dikenal dengan tarian suffle Lovely Dovey setelah Hwa Young bergabung, dan bersiap-siap untuk tampil dengan Roly Poly untuk performace akhir tahun kami.

Dalam satu latihan, di mana situasinya Kwang Soo memiliki jadwal penuh, sehingga baik para penari maupun anggota T-ara baru saja menyelesaikan pekerjaan, dan hari itu mereka menjadi sangat sensitif.

Namun, malam itu semua berusaha memberikan tenaga terakhir dan terus berlatih. Hingga, koreografi Hwa Young sedikit kacau. Melihat hal itu, Jiyeon dan Soyeon menjadi sinis dan berkata ‘Kamu telah memilih bergabung, kamu harus bekerja lebih keras.’

Hwa Young menjadi tertekan, namun pemimpin tari berusaha menenangkan situasi dan latihan dilanjutkan.

Hwa Young tetap memasang ekspresi wajah tidak nyaman. Melihat wajah Hwa Young yang tidak senang, Jiyeon langsung menampar pipi Hwa Young dan mengatakan hal itu disebabkan karena dia (Hwa Young) masuk terakhir di grup yang telah berkembang seperti T-ara. Jadi dia harus bijaksana dan berlatih tanpa ekspresi wajah seperti itu.

Suasana pun semakin tegang, dan Hyomin membawa Jiyeon keluar sambil berkata bahwa dia harus menjadi orang yang lebih dewasa.

Meski telah terjadi insiden tamparan terhadap Hwa Young, personel T-ara lainnya tampak cuek terhadapnya, bukannya menghibur.

Setelah insiden itu, T-ara mempersiapkan lagu Day By Day. Karena kesibukanku di berbagai acara dengan Davichi dan Brown Eyed Girls, aku hanya bisa melihat T-ara di televisi.

Saat melihat mereka di televisi, aku berpikir kalau hubungan mereka dengan Hwayoung telah membaik. Tetapi, gadis-gadis yang sudah dewasa ini tidak ada mau duduk dengan Hwayoung di dalam mobil. Bahkan, secara terang-terangan mereka bermain batu kertas gunting dihadapan Hwa Young untuk menentukan siapa yang duduk bersama Hwayoung.

Akibat postingan adanya tindakan intimidasi terhadap Hwa Young muncul ke publik, menyebabkan netizen bersemangat mengungkapkan tindakan bullying yang dialami Hwa Young. Meskipun sebelumnya, pihak Core Content Media sudah memastikan tidak ada tindakan bullying terhadap Hwa Young.

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s