Kisah Munculnya Foto Skandal Stewart

Setelah foto mesra Kristen Stewart dan Rupert Sanders tersebar dan memicu isu perselingkuhan, publik banyak bertanya-tanya bagaimana foto itu bisa diambil, dari mana asal dan siapa yang memotret foto skandal tersebut.

Scott Cosman, pemilik FameFlyNet Picture pun menceritakan dengan gamblang bagaimana tim paparazzinya bisa mengambil foto Kristen-Rupert, meskipun Scoot tidak menjelaskan kapan foto itu diambil.

Para paparazzi memang sudah memperhatikan Kristen Stewart sejak awal, kemudian melihat seorang pria setengah baya berjalan menghampiri dan masuk ke dalam mobil Mini Cooper milik Stewart.

Meskipun para paparazzi itu tidak terlalu mengenali pria itu, tapi mereka yakin itu bukan Robert Pattinson, kekasih Stewart. Sehingga paparazzi memutuskan untuk mengikuti.

Setelah diikuti, aktris pemeran Bella Swan di film seri The Twilight ini melipir ke Pasific View Trail, bersama rekan prianya dan tertangkap kamera sedang bermesraan.

Melihat hal ini, juru kamera pun menghubungi pihak kantor tempatnya bekerja, untuk meminta bantuan tenaga fotografer. Tanpa disadari Kristen Stewart dan rekan prianya, mereka telah diikuti empat paparazzi.

Keempat paparazzi sampai saat itu belum mengetahui pria misterius yang bermesraan dengan Stewart. Sampai akhirnya mereka pun membandingkan foto-foto yang tersimpan di kantor.

Kemudian para paparazi pun mencoba membangdingkan foto skandal dengan foto yang diambil saat premier film Snow White and The Huntsman, di mana Kristen bermain di film tersebut.

Sampai akhirnya Scott dan paparazzi lainnya menyadari pria yang ada di foto skandal adalah sang sutradara film Snow White and The Huntsman, Rupert Sanders.

“Saat itulah kami menyadari. Oh my God! dia (Stewart) tidak hanya berhubungan dengan Robert Pattinson. Pria ini sudah menikah dan memiliki anak-anak,” cerita Scott Cosman seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (31/7)

Kemudian Scott mengunjungi Los Angeles Times untuk mengangkat foto skandal tersebut. “Ini skandal bagus, dan begitu banyak memiliki sudut padang yang berbeda.”

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s