Nichkhun Dicela, Jay Park Membela

Akibat perbuatannya mengendarai mobil dengan kondisi mabuk dan melukai  pengendara motor pada Selasa (24/7) kemarin, sontak membuat Nichkhun 2 PM mendapat penilaian buruk dari publik Korea Selatan, khususnya pengguna internet.

Banyak yang terkejut saat darah Nichkhun terbukti mengandung 0,056 kadar alkohol ketika kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Gangnam, Seoul dan mengakibatkan pengendara motor luka berat.

Publik seakan-akan tidak percaya dengan prilaku Nichkhun yang mengendarai mobil dengan kondisi mabuk. Pasalnya, tindak ceroboh ini sangat jauh berbeda dengan gambaran Nichkhun biasanya.

Tidak hanya itu, artis JYP Entertainment juga dikenal sebagai artis berprilaku baik dan bijaksana, karena dibangun dengan pendidikan karakter yang baik.

Namun, karena kecelakaan lalu lintas yang dilakukannya, pria kelahiran 24 Juni 1988 ini menerima komen-komen tidak enak dan pelecehan dari pengguna internet.

Melihat aktivitas pengguna jejaring sosial banyak menyudutkan Nichkhun, mantan personel sekaligus mantan leaderboyband 2 PM, Jay Park pun berusaha membela Nichkhun.

Lewat akun Twitter pribadinya @JAYBUMAOM, Jay Park mentweed, “Tertawa di atas kemalangan orang lain adalah sifat yang buruk #itusangatburuk #hanyamemberitahu”

Belum ada konfirmasi mengapa Jay Park membuat status seperti itu di akun twitternya. Tapi kemungkinan, Jay Park ingin memberi dukungan kepada Nichkhun saat dilecehkan oleh publik, seperti yang dialami pada tahun 2009.

Di mana Jay Park menerima kecaman dan dibenci masyarakat Korea Selatan, akibat pernyataannya yang tidak suka hidup di Korea. Akibat pernyataannya tersebut, Jay Park dipaksa keluar dari Korea dan otomatis keluar dari keanggotaan 2 PM.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s