Permintaan Maaf Hwa Young Dinilai Palsu

Tindakan fans Hwa Young yang membentuk komunitas internet untuk mencari keadilan bagi mantan personel T-ara tersebut, bahkan berencana memboikot penampilan T-ara, membuat Hwa Young tidak tinggal diam.

Melalui akun Twitter pribadi miliknya, Hwa Young menuliskan permintaan maafnya atas kontroversi yang terjadi. Kemungkinan hal ini dilakukan Hwa Young untuk menenangkan amarah penggemarnya.

“Saya minta maaf telah membuat kecewa para penggemar yang masih menunjukkan cintanya kepada saya sampai saat ini. Silahkan berhenti sekarang, dan berharaplah saya bisa menjadi lebih baik dan lebih dewasa.

“Maaf untuk semua kekhawatiran dan keprihatinan. Saya ingin meminta maaf kepada keluarga besar Core Contents Media juga. Aku akan kembali sebagai pribadi yang lebih baik,” begitu kicauan Hwa Young, Rabu (1/8).

Meskipun sudah meminta maaf langsung, sepertinya fan dari Hwa Young tidak begitu saja percaya. Terlebih setelah Hwa Young meminta maaf via Twitter, beredar gambar di kalangan TiJinYo, yang menampilkan dua gadis disebuah gang gelap.

Para TiJinYo mengklaim foto tersebut adalah sosok Hwa Young bersama adiknya Hyo Young yang ingin memasuki kantor Core Content Media.

Penggemar Hwa Young meyakini, kalau penyanyi kelahiran 22 April 1993 ke kantor agensi dan dipaksa untuk menulis permintaan maaf di twitter.

Padahal gambar yang tersebar itu hanya menunjukkan gambar dua gadis dari bagian belakang dan berjalan di sebuah gang. Belum ada bukti kalau itu adalah Hwa Young dan adiknya, Hyo Young.

Sepertinya permintaan maaf Hwa Young via Twitter untuk menenangkan amarah fansnya, belum berhasil.

Penggemar Hwa Young yang tergabung dalam komunitas internet, TiJinYo kini tengah sibuk menggali data terakhir tentang anggota T-ara, untuk mendapatkan petunjuk penyebab keputusan agensi memecat Hwa Young.

Bahkan, mereka juga memboikot penampilan personel T-ara di televisi. Salah satunya, meminta Eunjung dipecat dari acara televisi yang diperankannya, We Got Married dan Fifth Finger.

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s