Promosi Alat Pertahanan, Hyun Bin ke Indonesia

Aktor tampan asal Korea Selatan, Hyun Bin, yang kini sedang mengikuti masa latihan wajib militer, tiba di Jakarta pada Selasa malam dan disambut histeris para penggemarnya di luar bandara.

Mengenakan seragam tentara Korea Selatan dan dijaga ketat sejumlah pihak keamanan, Hyun Bin sempat melambaikan tangan ke arah para penggemarnya yang telah lama menunggu kedatangannya.

Kedatangan Bintang ‘Secret Garden’ ini datang ke tanah air untuk kepentingan militer dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai Duta Industri Pertahanan Korea untuk Indonesia. Sebagai duta, Hyun Bin akan mempromosikan dan mendukung ekspor peralatan pertahanan Korea Selatan. Mulai tahun 2011 ini, Indonesia dan Korea Selatan memang mulai melakukan kerja sama dalam pengembangan pesawat tempur

Dalam kunjungan selama dua hari kedepan, Hyun Bin terlihat menghandiri upacara memperingati HUT Tentara Nasional Indonesia ke-66 pagi tadi (5/10) di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Tak hanya itu, Hyun Bin juga akan mendapatkan Brevet kehormatan Korps Marinir TNI Angkatan Laut. Rencanya, pria yang bernama asli KIm Tae Pyung ini juga akan tampil sebagai pengisi acara dalam perayaan HUT TNI yang akan digelar di lapangan Marinir, Cilandak, Kamis esok.

Pria yang membintangi iklan Samsung Smart TV mengikuti wajib militer selama dua tahun terhitung sejak Maret lalu. Kini ia ditempatkan di divisi infanteri tempur Korps Marinir di Pulau Baeknyeong.

 

Iklan

Berikan Tanggapan kamu yah ?

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s